Polly po-cket
Home
Perkembangan teknologi dewasa ini memunculkan berbagai macam kemudahan, termasuk dalam masalah berbelanja. Sekarang ketika berharap berbelanja, kita tidak mesti keluar rumah untuk ke kios.

Perhatikan 5 Kiat Ini Sebelum Kamu Shopping di Hongkong

Salah satu hal yang paling menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Hongkong yakni tamasya belanjanya. Sebagai surganya belanja, tentunya para wisatawan tak akan kesusahan untuk menemukan pelbagai barang disini, apalagi harga barang-barang yang dijual di Hong Kong tenar cukup relatif murah.

Namun, sebelum mulai belanja saat berkunjung ke Hong Kong karena tergiur dengan harga barang yang murah, kamu seharusnya mengenal terlebih dulu tips-tipsnya seperti berikut ini.

1. Lakukan tawar-menawar
Tawar-menawar tak dapat dipisahkan dari aktivitas jual beli. Seperti halnya di Indonesia, terbukti kegiatan tawar-menawar telah umum dilaksanakan di Hongkong. Kamu yang mengaku paling terampil dalam hal menawar harga barang supaya menerima harga yang jauh lebih murah, skill-mu bakal benar-benar diuji di negara ini.

2. Pastikan garansi internasional produk
Terbukti harga murah untuk barang-barang yang dipasarkan di Hong Kong pun berlaku pada barang elektroniknya. Kalau Anda berminat untuk membeli salah satunya, kamu seharusnya teliti soal garansi internasional dari produk tersebut.

Baca informasi terkini perihal belanja online di blackhatshopedia.

3. Mencicipi makanan sebelum membelinya
Menghasilkan makanan khas dari sebuah negara yang kita kunjungi sebagai oleh-oleh memang menjadi suatu kewajiban. Melainkan, sebelum kamu memastikan untuk membeli makanan tersebut, betapa baiknya untuk mencicipi secara khusus dulu makanan hal yang demikian.

4. Memilih daerah belanja yang tepat
Supaya kamu bisa menerima barang dengan harga serta kualitas yang oke, Anda jangan malas untuk terpenting dahulu melakukan riset. Jangan sampai kamu bahkan mendatangi tempat-daerah yang justu menjual barang-barang dengan harga tinggi dan celakanya lagi tak dapat kamu tawar.

5. Mengamati kwalitas produk
Saat memilih barang-barang yang bakal Anda beli, hal yang paling penting serta mesti kamu lakukan ialah mengecek keseluruhan kondisi barang hal yang demikian untuk mengenal kualitasnya sebelum membayarnya.

Itulah kiat belanja yang dapat kamu terapkan ketika menetapkan untuk melakukan wisata belanja di Hong Kong.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE